Syaikh Thoni Rojim


Dapet bocoran dari syaikh thoni rojiim konon Seringkali ujian hidup yang manusia terima merupakan sebuah proses menuju terkabulnya do'a, sebenernya Tuhan sedang melatih diri mereka sehingga mereka siap menerima anugerah terkabulnya do'a-doa mereka. karena Tuhan hanya akan mengabulkan do'a di waktu, tempat dan kondisi yang tepat, biar semuanya menjadi sangat indah.

Hanya karena kebanyakan manusia itu gak sabaran jadi tinggal digosok dikit, dicolek egonya, dengan mudah syaikh thoni rojiim dan pasukannya menggelincirkan manusia, bikin manusia berpikiran buruk sama Tuhan, akhirnya curiga dan nuduh yang enggak-enggak sama Tuhan, sukses deh proyek adu domba manusia dengan Tuhannya, kalau ngadu domba manusia sama Tuhan aja bisa apa lagi cuma ngadu domba sesama manusia? kecill itumah boy!!! kata syaikh thoni rojiim.

Terus kalo ternyata orangnya bisa shabar dan gak mikir yang enggak-enggak sama Tuhan sampai akhirnya dia dapet apa yang dia minta dari Tuhan gimana Syaikh? apa ente tinggalin? tanya saya sama syaikh thoni rojiim, jawabnya : "Oh tidak, tinggal ane puji dan ane angkat-angkat dia. ane bisikin ke dia, hebat ente bro, ente emang orang paling shabar, orang yang berpikir positip dan dicintai Tuhan, gak banyak orang yang bisa kayak ente, ente emang hebat orang suci, gak bisa dibandingin sama orang-orang kebanyakan, Tahajud ente getol, puasa sunah rajin, tilawah dan hapalan Qur'an ente kuat, bacaan Qur'an ente merdu, kalau ngomong cuma ngomongin ibadah dan kebaikan, pokoknya ente sholeh nya the best deh. Biasanya langsung terprovokasi, besar kepala mereka, ngerasa diri sholeh, baik, mulia dan ahli ibadah, sampe akhirnya ngerendahin orang lain yang gak sejalan sama mereka, nganggap mereka dan golongannya paling suci, paling bener, paling nyunnah, yang lain salah dan sesat. Yang gini ini justru proyek daging, jatuhnya tuh orang gak nanggung-nanggung.

Emang syaikh thoni rojiim dan pasukannya ini ahli komunikasi, negosiasi dan strategi yang jempolan, belajar dari teknik nya syaikh thoni rojiim kalau nego pengen sukses tinggal cari ego dan kebanggaannya, colekin dah di situnya, itu cara paling ampuh pacing leading." Cerita Cing Salik sambil ngpi-ngopi cantik di Kedai Kang Jadzab.

Secangkir Kopi Rolling Stone Kala Hujan Waktu Senja

Salam
Donie Pangestu
Coach, Trainer & Social Worker 
Founder Gradasi Foundation

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar